Jumat, 11 September 2015

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 September 2015

Samsung Galaxy. Harga Samsung Galaxy J7 - Setelah berhasil menghadirkan Samsung Galaxy A7 serta E7 yang berlayar HD, kali ini Phablet Samsung sudah merilis ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy J7 sebagai pilihan bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan merk samsung dengan versi harga yang terjangkau. Tidak hanya layar yang lumayan lebar pada samsung galagy J7 ini, tetapi juga spesifikasi yang dibawanya tergolong dalam jajaran prosesor berkecepatan tinggi.

Dengan kombinasi harga murah serta spesifikasi tinggi samsung galaxy J7 juga akan mengangkat perubahan besar pada pasar phablet di Indonesia, khususnya untuk kalangan menengah kebawah. Ingin mengenal spesifikasi lengkap dari phablet Android samsung galaxy J7 ini? Simak selengkapnya hanya ada di website ini.
Harga Samsung J7

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7


Prosesor Octa Core dengan OS Lollipop
Info yang didapat menunjukkan bahwa Device Samsung Galaxy J7 telah memakai Chipset Marvel PXA1936 dengan kecepatan Octa Core 1.2 Ghz. Untuk kemampuan desain, Galaxy J7 mengusung sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.1 yang dibalut dengan desain muka Samsung TouchWiz UI. Sebagai pelengkap kecepatan dalam membuka beberapa software serta game, maka penambahan RAM sebesar 1,5 GB menjadi opsi dari Galaxy J7.
Layar 5,5 inch bernilai HD Galaxy J7
Dari segi kenyamanan dalam melihat video ataupun bermain game, Device ini sangat tepat mengingat ukuran layarnya yang telah 5,5 inch dengan nilai HD 720 x 1280 pixels. Tetapi penggemar Android mesti rela menerima kenyataan bahwa tipe layar yang dipakai tetap berupa layar TFT capacitive touchscreen soerti yang dimiliki oleh Galaxy J1. Tidak hanya itu pelindung yang menjadi pertahanan mutlak layar tidak bakal didapat pada Samsung Galaxy J7. 
Dengan dimensi yang lebih tipis yaitu kurang lebih 7,9 mm, Device ini mempunyai berat kurang lebih 170 gram jadi untuk pemakaiannya sebaiknya memakai 2 tangan supaya tidak mudah pegal.
Dual SIM dengan konektivitas LTE
Kelebihan dari Samsung Galaxy J7 ini nampak dari adanya fitur Dual SIM yang memudahkan komunikasi serta adanya teknologi LTE. Tetapi tetap belum ada kejelasan apakah pihak Samsung bakal menyematkan fitur LTE untuk pangsa pasar Indonesia. Tetapi beberapa fitur lain seperti Wifi, Bluetooth v4.0, navigasi GPS serta MicroUSB bakal tetap ada guna memanjakan para pemakainya.
Kamera selfie 5 MP Galaxy J7
Bagi anda yang gemar dengan aktivitas selfie dapat dimanjakan dengan adanya kamera depan berlensa 5 MP yang disematkan dalam samsung galay j7. Resolusi tersebut akan menbuat desain foto menjadi jernih serta terang. Bahkan untuk kamera belakangnya telah memakai resolusi 13 MP yang dibekali dengan beberapa kelengkapan seperti Autofocus, LED Flash serta Face detection. Kamera ini pula dapat berubah manfaat menjadi perekam dengan nilai Full HD 1080 pixels
Sisi penyimpanan serta daya baterai samsung galagy j7
Bagi anda yang bertanya tentang kapasitas memori dari Samsung Galaxy J7, maka phablet ini mengusung memori internal berukuran 8 GB, jika masih kurang samsung galacy j7 sudah menyiapkan microSD sampai 64 GB. Anda akan terus dimanjakan dengan kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh. Fitur penghemat baterai seperti Ultra Power Saving menjadi kelebihan lainnya guna memaksimalkan daya tahan sekarang kondisi baterai minim. 

Harga Samsung Galaxy J7

Belum ada keterangan yang jelas mengenai harga yang ditawarkan pihak Samsung untuk pangsa pasar Indonesia. Tetapi apabila ditaksir, maka harganya dapat berada dikisaran 2,5 juta sampai 3 juta rupiah.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7

Kekuatan dari Samsung Galaxy J7 terletak pada prosesornya, sisi penyimpanan yang lumayan besar, fitur Dual SIM untuk mobilisasi, kamera berspesifikasi lengkap serta layar yang lumayan besar. Tidak ketinggalan  fitur baterai serta Power Saving yang dirasa lumayan untuk memaksimalkan kinerja phablet. 
Kelemahan dari Galaxy J7 terletak pada tipe layar yang tetap bertipe TFT, tidak adanya pelindung layar, ketidakjelasan teknologi TFT serta tidak adanya teknologi NFC.
Bandingkan Juga :
Asus Zenfone 4S
Load disqus comments

0 komentar