Jumat, 11 September 2015

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S Terbaru September 2015

Asus Zenfone. Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S -  Vendor Asus telah menawarkan 3 tipe device terakhir mereka yang mempunyai nilai dan spesifikasi yang lengkap dengan harga boleh di bilang lumayan terjangkau diantaranya adalah Asus Zenfone 4, 5, dan Asus Zenfone 6. Sekarang ini pihak vendor kembali meluncurkan produk terakhirnya yang mana produk tersebut merupakan produk pembenahan dari versi pertama dari zenfone 4 yang kini dibandrol dengan harga satu jutaan. Versi terakhir itu keluar dengan seri terakhirnya yakni Asus Zenfone 4S.

Di keluarkannya asus zenfone 4S ini dengan tujuan untuk membenahi versi pertamanya yang di keluarkan pada seri Pendahulunya. Untuk perbaikan dari zenfone 4 yang merupakan turunanya adalah Zenfone 4S ini sebenarnya tidak banyak mengalami perbaikan yang diberikan oleh vendor tersebut. Fiture premium yang tersedia pada seri zenfone di atasnya juga ada, seperti contohnya fiture premium tersebut yakni Zen UI, Pixel Master dan gorilla glass dan fitur lainnya. Semua fiture ini tak ditemui di zenfone 4. Versi terbarunya ini digadang-gadang tepat bagi konsumen yang mempunyai budget terbatas dan ingin mempunyai device hight class maka Zenfone 4S jawabanya.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S
Desain yang di tawarkan tetap memakai desain lamanya seperti zenfone pada umumnya yang memakai lapisan bahan UV dan keramik yang premium. Untuk warna ada banyak opsi untuk konsumen, jadi desain yang di tawarkannya ini sungguh elegant. Apalagi behel yang berada di tepi bagian  ujung-ujung handphone ini ada lapisan metalik, jadi memberbagi kesan kilau dan mewah.

Pada sisi display Zenfone 4s ini, Layar sentuh yang tersedia pada handphone ini memakai tipe layar IPS kapasitif dengan 16 juta warna bakal memberikan output foto yang cerah. Ukuran layar handphone asus zenfone 4S ini 480 x 854 pixels, 4.5 inches, suatu  ukuran yang lumayan besar untuk device dengan harga 1 jutaan ini. Untuk melengkapi kelebihan zenfone 4S, layar handphone ini telah diberikan Anti-Finger Coating dan memakai GPU PowerVR SGX 544MP2. Tidak hanya itu layarnya telah memakai Corning Gorilla Glass 3.

Pada versi terakhirnya ini, sistem operasi pada asus zenfone 4S ini memakai Android KitKat versi 4.4.2 dan menggunkan tampilan navigasi UI. Hal ini jelas berbeda dengan yang seri pertamanya yakni memakai OS Jelly Bean, walaupun sekarang ini sudah available upgrade to KitKat. Untuk menjalankan OS tersebut dibutuhkan prosesor dan RAM yang bermanfaat pengoptimalan kinerja. Maka dari itu prosesor yang di gunakannya adalah Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2. Prosesor hari ini berbeda dengan seri pertamanya, kecepatan aksesnya lebih cepat yang baru. Di sinilah perombakan yang dilakukan vendor sangat terlihat. Sedangkan RAM yang disematkan kedalamnya berkapasitas 1GB.

Fiture Zenfone 4S ini memiliki fitur yang banyak, Fitur yang disemakan pada asus zenfone 4S yakni terlihat pada kamera yang di sematkannya terhadap handphone ini. Kamera utamanya ini mempunyai ukuran 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dan kamera ini telah mendukung fiture dalam pengambilan foto memakai autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan panorama. Tidak hanya kamera utama, juga tersedia kamera sekunder, bakal namun tipe kamera sekundernya memakai tipe VGA.

Dengan demikian kualitas kamera untuk zenfone 4S lumayan tinggi sehingga menghasilkan foto dengan resolusi lumayan tinggi, maka dari itu vendor membekali memori internal dengan ukuran 8GB dan juga ada memori eksternalnya yang sanggup menyimpan data hingga 32GB. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda simak berikut ini

Spesifikasi Asus Zenfone 4S 


Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2,
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – SIM 1 & SIM 2,
Jaringan 4G
Layar480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3 – Multitouch
Jenis layarIPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
Internal86 GB / RAM 1GB
SlotmicroSD, up to 32GB
KecepatanHSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps;
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
O.S.Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUIntel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2
GPUAdreno 330
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera
belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama
Kamera depanVGA
GPSYes, A-GPS support and GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
Fitur lainJava Emulator,
FM Radio,
Browser,
Calculator,
Camera,
Clock,
Calendar,
Media Player,
E-Book Reader,
Video & Audio Recorder
BateraiTipe Li-Po 1750 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :


Harga Asus Zenfone 4S

Harga Asus Zenfone 4S ini di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi di bandingkan dengan versi pendahulunya yang mana harga untuk asus zenfone 4S terbaru di bandrol dengan Harga Rp. 1.599.000,- . lebih tinggi kurang lebih Rp.400.000 dari seri pertamanya. Jika Anda tertarik dengan asus zenfone 4S ini, dari info yang kami peroleh untuk produk Zenfone 4S sudah tersedia dan dapat di beli di indonesia

Load disqus comments

0 komentar